Beranda Pemilu 2019 Mukhlis Basri Minta Para Caleg PDIP tidak Saling Jegal

Mukhlis Basri Minta Para Caleg PDIP tidak Saling Jegal

175
0
BERBAGI

TANGGAMUS — Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 di depan mata. Persaingan antar calon legislatif dipastikan bakal seru. Persaingan tidak hanya antarpartai, namun bisa jadi sikut-sikutan di internal partai itu sendiri

Ketua Bidang Kehormatan Partai PDI Perjuangan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lampung Mukhlis Basri meminta para caleg untuk tidak saling jegal. “Caleg PDI Perjuangan di masing-masing dapil jangan saling sikut, bisa picu perpecahan,” tegasnya, ketika mengahadiri acara Rakercab ke III PDI Perjuangan Kabupaten Tanggamus di GSG Gisting Bawah Kecamatan Gisting, Rabu (23/10).

Menurutnya, pesaing caleg PDI Perjuangan adalah partai lain. Sesama caleg PDI Perjuangan dalam satu dapil, katanya, adalah mitra kerja dalam usaha membantu menyalurkan aspirasi masyarakat. Dikatakan, kerjasama antar caleg adalah mutlak apabila partai ingin mendulang suara. “Agar suara di masing-masing dapil merata,” ucapnya.

Mantan bupati Lampung Barat 2 periode itu menambahkan, setiap kader harus lebih dekat dengan masyarakat dengan jalan turun langsung dan memberi motivasi serta bantuan. “Kalau kita jaga kebersamaan dan soliditas, ditambah selalu membantu masyarakat, PDI Perjuangan akan kembali menjadi pilihan utama. Dan seluruh kader harus introspeksi, selalu mawas diri dan berbenah, sehingga bisa memenangi Pemilu 2019,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here